Minggu, 27 Maret 2011

PTPN4 Unit Usaha Ajamu Bagikan 1000 Paket Sembako.

rmo-Ajamu- Perusahaan negara PTPN 4 Unit Usaha Ajamu Kecamatan Panai Hulu Labuhanbatu membagikan 1000 paket sembako kepada masyarakat yang berada disekitar perusahaan berplat merah tersebut.
Menurut Kepala Humas perusahaan negera itu Idris Sardi Manurung melalui stafnya M. Syafi'i, pembagian paket sembako pada masyarakat dilakukan melalui kepala desa, "desa yang mendapat paket sembako ada 4 desa, desa Sei sentosa desa Teluk Sentosa, Desa Cinta Makmur dan Desa Meranti Paham. masing-masing desa memperoleh 250 paket sembako." ujarnya.
Dikatakannya, bantuan perusahaan itu merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang berada dilingkungan perusahaan. "jangan dinilai dari nominal yang diberikan perusahaan, tapi nilailah dari itikad baik dan kepedulian perusahaan yang turut serta dalam meringankan beban masyarakat kurang mampu yang bermukim disekitar lingkungan perusahaan."kata Syafi'i.
Pembagian paket sembako dimulai dari desa Sungai Sentosa yang dilaksanakan di kediaman Kepala Desa Sabtu (26/3), penyerahan paket secara simbolis kepada salah seorang warga yang diberikan Kepala Humas Unit Usaha Ajamu Idris Sardi Manurung mewakili Maneger selain disaksikan Kepala Desa, juga disaksikan Tokoh Masyarakat dan Agama desa tersebut.
Salah seorang warga dese Sei sentosa diketahui penerima batuan itu Sopian disela-sela pembagian sembako mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah memberikan bantuan paket sembako pada masyarakat. "bantuan tersebut sangat berarti sekali bagi warga, apalagi harga kebutuhuan pokok saat ini sangat mahal, dan harapan warga kedepan pihak perusahaan lebih dari ini memperhatikan masyarakat sekitarnya."ucapnya.
Tokoh masyarakat Desa Sungai Sentosa Saniman, mengapresiasi kepedulian perusahaan negara tersebut pada masyarakat sekitar perusahaan, dan ia (Saniman) meminta supaya bantuan sosial yang diberikan perusahaan tak hanya berbentuk sembako tapi bentuk lain seperti memberikan bantuan pendidikan dan peningkatan usaha pada warga.
"saat ini terlihat perusahaan memberikan perhatiannya pada warga sekitar perusahaan, hendaknya masyarakat juga memberikan perhatiannya pada perusahaan dengan cara turut menjaga dan melindungi aset perusahaan dari tangan-tangan jahil yang bisa merugikan perusahaan."ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar