Senin, 21 Maret 2011

PemKab Labuhanbatu Di Demo.

Rmo]Rantauprapat. Ratusan massa dari Front Perlawanan Rakyat Bersatu (FPRB) dan Masyarakat Pondok Papan Peduli Pembangunan, menggelar unjukrasa ke kantor bupati dan DPRD Labuhanbatu, Senin (21/03) sekitar pukul 13.00 wib.
Dalam aksinya, pengunjukrasa menuntut pemkab menyelesaikan persoalan kelistrikan di wilayah pantai, kesehatan, pendidikan dan infrastruktur di sejumlah wilayah yang masih dalam kondisi memprihatinkan.
Menanggapi tuntutan pengunjukrasa, bupati dan wakil bupati Labuhanbatu, dihadiri manajer PT PLN cabang Rantauprapat serta sejumlah perwakilan pengunjukrasa, mengadakan pertemuan di ruang rapat bupati khususnya membicarakan persoalan listrik dan infrastruktur yang menjadi tuntutan pengunjukrasa.
Terkait masalah listrik di wilayah pantai, bupati menyatakan dalam waktu 2 pekan ke depan, pihak terkait seperti pemkab Labuhanbatu, perwakilan PLN cabang Rantauprapat dan masyarakat akan bersama- sama mendesak PT PLN Sumut di Medan untuk menyelesaikan persoalan kelistrikan di wilayah pantai Labuhanbatu, dan meminta kejelasan tentang pemutusan aliran listrik di daerah Panipahan, Rokan Hilir, propinsi Riau yang hingga kini masih dipasok dari PLN Cabang Rantauprapat.
Sebelumnya, pihak PLN Cabang Rantauprapat juga telah mengusulkan dilakukannya perbaikan tegangan di daerah pantai Labuhanbatu.
Sementara itu, koordinator FPRB Muchtar Effendi Rangkuti menyatakan pihaknya akan menunggu janji dari bupati. "Kita akan tunggu rencana pemkab bersama humas untuk bersama- sama mendatangi PLN Sumut. Jika tidak direalisasikan, kami akan demo lagi dengan massa lebih banyak. Targetan kita, bulan puasa nanti listrik di wilayah pantai sudah normal," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar