Sabtu, 16 April 2011

Wabup Lantik 21 Pejabat Labuhanbatu

Rmo
RANTAUPRAPAT
Wakil Bupati Labuhanbatu Suhari Pane menegaskan para pejabat di daerah ini diberikan kemerdekaan berpikir dalam membangun Labuhanbatu, kemerdekaan berpikir yang diberikan harus sesuai nilai dan norma serta peraturan yang ada.
Hal ini ditegaskan Wakil Bupati Labuhanbatu dalam arahannya kepada 21 orang pejabat eselon III dan IV yang dilantik, Jumat 15 April 2011 di Ruang Data dan Karya kantor Bupati Labuhanbatu. "Kemerdekaan berpikir dan bekerja secara professional harus lah dapat dimanfaatkan para pejabat di daerah ini, sebagai Manajer para pejabat juga harus mampu menjadi pemimpin dan menerapkan good governance sesuai dengan amanah yang dipercayakan pimpinan," tegas Suhari.
Mantan Ketua KPUD Labuhanbatu ini menyebutkan para PNS di daerah ini harus bisa bekerja secara professional dan meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam rangka mewujudkan visi dan misi Labuhanbatu Mandiri 2015 dan Sejahtera 2020.
Sementara itu kepada Kasat Pol PP yang baru, Wakil Bupati Labuhanbatu meminta pendataan masalah yang akan dihadapi ketika merelokasi para pedangang dari Pajak Baru ke Pasar Glugur Rantauprapat. "Jangan sampai pemindahan ini menjadi masalah antara Pemkab Labuhanbatu dengan para pedagang," harap Suhari.
Khusus kepada kabag Humas dan Infokom Setdakab Labuhanbatu yang baru, Suhari berharap pengelolaan website www.labuhanbatukab. go.id harus segera dioptimalkan dan di up date sesuai dengan fakta dan data terkini. "Tampilan dan isi website harus lebih baik kondisinya dari sekarang, apalagi pada 2012 pengadaan barang dan jasa secara elektronik sudah harus dilaksanakan,"ujarnya.
Menjawab intruksi tersebut, Kabag Humas dan Infokom yang baru dilantik Abdurrahman dalam keterangganya kepada pers mengatakan, pengelolaan website dan persiapan lelang secara elektronik akan terus dibenahi sesuai dengan tuntutan zaman. "Kemungkinan pada akhir April kita dari Humas dan Infokom kan mengadakan lounching website www. labuhanbatukab.go.id yang baru diperbaiki, dan kondisi perbaikan ini sudah mencapai 80 %."ungkap Abdurrahman yang mantan Kasubbag Humas Pimpinan ini.
Adapun para pejabat yang dilantik, Syafri, sebagai Kabag Keuangan dan Perlengkapan, Abdurrahman mendapat promosi sebagai Kabag Humas dan Infokom, Syaiful diamanahkan menjadi Kasat Pol PP, Adlin Tanjung menduduki jabatan Kabag Perekonomian, Amri, ditugaskan ke Sekretaris Badan Lingkungan Hidup, Poppar Simanjutak, dari Kasat Pol PP dimutasi ke Kabid Perlindungan Konsumen Disperindagkop dan UKM.
Adapun Mukhsin Matondang, dari Kabag Humas dan Infokom ditugaskan ke Kabid Satuan Perlindungan Masyarakat Kesbang dan Linmas, Hamamuddin Siregar, diamanahkan ke Kabid Pendataan, Penelitian dan Penggembangan Bappeda Labuhanbatu, Nurul Fitrah dipercayakan Kabid Hubungan Antarlembaga Kesbang dan Linmas. Ilham A ditugaskan pada Sekretaris Camat Panai Hulu, Lydia Berliana Purba, sebagai Kabid Penyuluhan dan Kelembagaan BLH. Charles Tampubolon, Kasi Program Pengembangan Penyuluhan KIPP. Misnan, dipercayakan sebagai Kasubbag Administrasi Perlengkapan dan Perawatan Setdakab Labuhanbatu, Binanga Gaus diamanahkan menjadi Kasubag Bagian Umum Kepegawaian RSUD Rantauprapat.
Sementara itu Mora Suangkupon Hasibuan dilantik sebagai Kasubbid Penanganan Konflik dan HAM, Buchori sebagai Kasi Kesejahteraan Sosial dan Pembangunan Camat Panai Hulu, Zunaidi, ditugaskan ke Kasubbag Umum dan Kepegawaian Disprobudpar. Abdul Rasyid, dikukuhkan mejadi Kasi Pengawas Pemerintah Bidang Pemerintahan Inspektorat Pembantu Wilayah III. Sulastri ditugaskan menjadi Kabag Tata Usaha Puskesmas Rantau Utara, Latifah Hasni, sebagai Kasubbid Perencanaan Kesra Bappeda dan Mangontang Sitompul, sebagai Kasubbid Teknik Amdal BLH Labuhanbatu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar